Menu

Mode Gelap
Berganti Nama, BPR Tuah Karimun Siap Melayani UMKM yang Ingin Modal 309 Santri se Kecamatan Meral Diwisuda, Bupati : Semoga Menjadi Anak yang Sholeh Baru Buka, 757 Coffee Shop Adakan Diskon dan Nobar Pengurus APDESI Kab Karimun Dikukuhkan, H. Muklis Jabat Ketua Dilepas Gub Ansar, Jalan Santai HUT PGRI ke 78 Bertabur Hadiah

KARIMUN · 23 Nov 2023 10:23 WIB

Tim Surveyor  Lembaga Akreditasi RS Damar Husada Paripurna Lakukan Survey Akreditasi ke RSUD Muh Sani


 Tim Surveyor  Lembaga Akreditasi RS Damar Husada Paripurna Lakukan Survey Akreditasi ke RSUD Muh Sani Perbesar

BETANJAK.COM, KARIMUN _Sekretaris Daerah  Muhammad Firmansyah menyambut dan  mendampingi langsung tim surveyor dari

Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna yang melakukan  Akreditasi Paripurna di RSUD Muhammad Sani, Kabupaten Karimun, Kamis (23/11/2023).

Survei Akreditasi ini dilakukan untuk memastikan  peningkatan pelayanan sesuai standar Kementrian Kesehatan 2023.

Dengan tim surveyor yakni  dr. Ety Retno Setyowati, M.kes, Sp.PK, M.R.MS, C.M.C, MH.Kes, FISGua dan Dr. Harry Triyanto, MARS.

Sekertaris Daerah, Muhammad Firmansyah mengatakan  menyambut baik kedatangan tim survey  dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada ke RSUD Muhammad Sani. Dirinya berharap dengan kedtangan tim survesy ini semoga dapat memotivasi tim medis dan paramedis serta manajemen RSUD Muhammad Sani dalam bekerja peningkatan mutu pelayanan dibidang kesehatan kepada masyarakat.

” Penilaian akreditasi ini sangat penting, supaya diketahui  mutu pelayanan dibidang kesehatan yang diberiian kepada masyarakat di RSUD Muhammad Sani ini, apakah telah memberikan standar_standar yang sesuai, apa belum. Untuk itu, kita berharap RSUD Muhammad Sani mendapatkan nilai terbaik, sehingga  memberikan motivasi kepada tim medis dan paramedis serta manajemen  dalam bekerja peningkatan mutu pelayanan dibidang kesehatan kepada masyarakat,” ujar Sekda Muhammad Firmansyah.

Sementara itu, Direktur RSUD Muhammad Sani, dr. Rosdiana mengatakan mendapat pengakuan  Akreditasi Paripurna sangat penting Karena menunjukan bahwa rumah sakitnya berkwalitas, bermutu dan memperhatikan keselamatan pasien. Karena tujuan dari akreditasi adalah  memastikan bahwa mutu pelayanan terjaga dan keselamatan pasien dan si pemberi pelayanan juga terjaga.

”  Mudah_mudahan karena kawan_kawan begitu semangat dan bekerja keras,  kami yakin mendapat Akreditas Paripurna. Apalagi sudah setahunan ini kita mempersiapkannya, mulai dari merapikan seluruh gedung, memastikan keamanannya, pemanggilan pasien kalau ada yang pingsan, sertifikasi untuk para nakes yang wajib serta melakukan survey simulasi dan lainnya. Untuk itu kita yakin hari ini meraih Akreditas Paripurna,” ujar dr. Rosdiana dengan semangat.

Dalam kesempatan ini, Direktur RSUD Muhammad Sani, dr Rosdiana juga menyampaikan persentasinya tentang kondisi yang ada di RSUD Muhammad Sani, diantaranya  berupa 13 mutu nasional,   15 Indikator mutu unit rumah sakit, Insinden keselamatan pasien RSMS TW 1 2023 , dan lainnya.RED/CW.

Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

DKP Kepri Cabang Karimun Gelar Bazar Ikan Murah

11 Juni 2024 - 08:55 WIB

Jalan Santai Hari Bhayangkara ke 78, Polres Karimun Meriah dan Bertabur Hadiah

9 Juni 2024 - 08:38 WIB

Pasar Murah Polres Karimun Diserbu Pembeli

8 Juni 2024 - 08:54 WIB

Bupati Aunur Rafiq Resmikan SPBE, Kelangkaan Gas di Karimun Segera Teratasi

6 Juni 2024 - 15:20 WIB

Bupati Aunur Rafiq Lantik dan Serahkan SK PNS P3K Dilingkungan Pemkab Karimun

5 Juni 2024 - 11:33 WIB

Sediakan Menu Nusantara, Kedai Kopi Bulan 8 Saudara Hadir di Karimun, Jom Ngopi

5 Juni 2024 - 11:00 WIB

Trending di KARIMUN