Menu

Mode Gelap
Berganti Nama, BPR Tuah Karimun Siap Melayani UMKM yang Ingin Modal 309 Santri se Kecamatan Meral Diwisuda, Bupati : Semoga Menjadi Anak yang Sholeh Baru Buka, 757 Coffee Shop Adakan Diskon dan Nobar Pengurus APDESI Kab Karimun Dikukuhkan, H. Muklis Jabat Ketua Dilepas Gub Ansar, Jalan Santai HUT PGRI ke 78 Bertabur Hadiah

KARIMUN · 2 Jul 2024 15:39 WIB

Terkait Pemotongan Uang Transportasi Kunjungan HMR di Karimun, Ini Penjelasan Ketua IKABSU


 Terkait Pemotongan Uang Transportasi Kunjungan HMR di Karimun, Ini Penjelasan Ketua IKABSU Perbesar

 

BETANJAK.COM, KARIMUN _ Ketua DPC Ikatan Keluarga Besar Sumatra Utara, Paraloan Sitompul memimpin langsung Konferensi pers terkait permasalahan pemotongan uang transportasi kunjungan Haji Muhammad Rudi dan mundurnya beberapa anggota IKABSU Kabupaten Karimun, Selasa (02/07/2024) di Sekretariat DPC IKABSU.

Paraloan Sitompul menjelaskan, bahwa pemotongan uang transportasi dari 100 ribu rupiah menjadi 75 ribu, karena dipotong uang makan, dan hal tersebut sudah melalui mekanisme rapat di IKABSU dan sudah diterima oleh masyarakat dengan senang hati.

” jadi begini segala apapun bentuk keputusan yang dilaksanakan di lapangan, itu melalui mekanisme rapat. Jadi terkait dengan itu karena kita beranggapan kemarin acara itu dilaksanakan dari jam 4 sampai jam tengah malam, maka kita sediakan nasi bungkus seharga 25.000,” ujar Paraloan Sitompul.

Paraloan menghimbau bagi masyarakat yang ikut kegiatan acara Haji Muhammad Rudi yang koordinir oleh pihaknya dipersilakan mengambilnya di Kantor DPC IKABSU.

“Siapa saja masyarakat kita, bapak ibu yang belum mendapatkan uang transportasi menghadiri kegiatan yang kita laksanakan uangnya tidak hangus ya, silakan ambil di Kantor, karena kita memang mau menyatu dengan masyarakat jadi tidak hangus,” ujarnya.

Lanjut Paraloan, terkait adanya anggota IKABSU yang mengundurkan diri dari keanggotaan IKABSU, dirinya nyatakan bahwa itu tidak berpengaruh sama sekali, malahan IKABSU semakin solid.

” Adanya pengunduran diri secara tidak jelas oleh beberapa anggota, seharusnya kalau kita memakai adat ketimuran walaupun kita ada perselisihan ya kita selesaikan itu di internal kita, karena itu menurut saya yang paling terbaik, karena kita datang baik keluar pun kita baik. Untuk itu saya jelaskan kepada orang-orang yang keluar hari ini, kami sudah rapat melalui beberapa pengurus ada catatan dari beberapa orang yang tadinya sudah mengundurkan diri sekarang saya pertegas, saya pecat,” tutup Paraloan. RED/CW.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bea Cukai Karimun Musnahkan Barang Sitaan Hasil Penindakan Tahun 2023 _2024

9 Juli 2024 - 16:26 WIB

Seniman Api dan Scaffolder Karimun Deklarasikan Dukungan ke Rocky Marciano Bawole sebagai Bupati Mendatang

8 Juli 2024 - 07:01 WIB

PT Timah Sumbang Puluhan Kantong Darah ke PMI Kabupaten Karimun

3 Juli 2024 - 11:47 WIB

Disnaker Karimun Gelar Pelatihan Juru Ikat/Rigger, Ini Pesan Sekda Muh Firmansyah

2 Juli 2024 - 11:02 WIB

Berkat CSR BRK Syariah Karimun dan FKPPI, Rumah Tukang Becak di Karimun Layak Huni

26 Juni 2024 - 12:04 WIB

Dukung H.Muhammad Rudi dan Ing Iskandarsyah, IKABSU Karimun Siap Memenangkan

23 Juni 2024 - 21:04 WIB

Trending di KARIMUN