Menu

Mode Gelap
Berganti Nama, BPR Tuah Karimun Siap Melayani UMKM yang Ingin Modal 309 Santri se Kecamatan Meral Diwisuda, Bupati : Semoga Menjadi Anak yang Sholeh Baru Buka, 757 Coffee Shop Adakan Diskon dan Nobar Pengurus APDESI Kab Karimun Dikukuhkan, H. Muklis Jabat Ketua Dilepas Gub Ansar, Jalan Santai HUT PGRI ke 78 Bertabur Hadiah

KARIMUN · 28 Mei 2024 14:20 WIB

Raih Juara Umum Kedua, Kafilah MTQH Karimun Tetap Dapat Bonus


 Raih Juara Umum Kedua, Kafilah MTQH Karimun Tetap Dapat Bonus Perbesar

 

BETANJAK.COM, KARIMUN_Wakil.Bupati Karimun, Anwar Hasyim menyambut langsung kedatangan qori _qoriah Kabupaten Karimun yang baru pulang dari bertanding di MTQH X tingkat Provinsi di Kota Batam, Selasa (28/05/2024) di Rumah Dinas Bupati.

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, mengucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh yang terlibat dalam mensukseskan dan mengikuti MTQH X di Kota Batam.

” Atas nama pemerintah Kabupaten Karimun kami ucapkan terima kasih atas pengabdian adek _adek qori _qoriah yang telah mewakili Kabupaten Karimun pada ajang MTQH ke X di Kota Batam dengan meraih juara umum ke dua. Saya lihat Qori dan Qoriah kita sangat baik, sehingga prestasi yang diraih tidak mengecewakan masyarakat Karimun karena kita telah mempertahankan predikat yang kita raih sebelumnya. Semoga tahun berikutnya prestasi kita dapat meningkat lagi,” ujar Anwar Hasyim.

Anwar Hasyim menambahkan, untuk bonus akan segera di berikan kepada seluruh yang terlibat dalam MTQH X.

” Masalah bonus akan kita serahkan secepatnya,namun berapa besarannya masih kita hitung, misalnya untuk yang meraih juara pertama berapa, juara kedua berapa dan lainnya, yang jelas insya Allah secepatnya akan kita serahkan,” ujar Anwar Hasyim.

Ketua Harian LPTQ Karimun, H . Muhammad Samsul Arif, mengatakan dari 25 cabang yang diikuti oleh qori _qoriah Karimun, ada 29 orang yang masuk final, dengan hasil juara satu 4 orang, juara dua 14 orang dan juara ke tiga 11 orang, dengan nilai yang diraih sebanyak 73 poin

” Pada MTQH X tingkat propinsi di Kota Batam ini, kita berhasil menempati juara umum kedua dengan nilai 73 poin, setelah kota Batam yang meraih juara umum satu dengan nilai 191 poin,” ujar H . Muhammad Samsul Arif.

Lebih lanjut di katakan Arif, untuk MTQH ke XI di Lingga nanti, pihaknya akan melakukan pembinaan lebih lanjut.

“Kedepan akan kita lakukan peningkatan pembinaan yang dipersiapkan untuk mengikuti MTQH di Lingga pada tahun depan,” tutupnya. RED/CW.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

DKP Kepri Cabang Karimun Gelar Bazar Ikan Murah

11 Juni 2024 - 08:55 WIB

Jalan Santai Hari Bhayangkara ke 78, Polres Karimun Meriah dan Bertabur Hadiah

9 Juni 2024 - 08:38 WIB

Pasar Murah Polres Karimun Diserbu Pembeli

8 Juni 2024 - 08:54 WIB

Bupati Aunur Rafiq Resmikan SPBE, Kelangkaan Gas di Karimun Segera Teratasi

6 Juni 2024 - 15:20 WIB

Bupati Aunur Rafiq Lantik dan Serahkan SK PNS P3K Dilingkungan Pemkab Karimun

5 Juni 2024 - 11:33 WIB

Sediakan Menu Nusantara, Kedai Kopi Bulan 8 Saudara Hadir di Karimun, Jom Ngopi

5 Juni 2024 - 11:00 WIB

Trending di KARIMUN