Menu

Mode Gelap
Berganti Nama, BPR Tuah Karimun Siap Melayani UMKM yang Ingin Modal 309 Santri se Kecamatan Meral Diwisuda, Bupati : Semoga Menjadi Anak yang Sholeh Baru Buka, 757 Coffee Shop Adakan Diskon dan Nobar Pengurus APDESI Kab Karimun Dikukuhkan, H. Muklis Jabat Ketua Dilepas Gub Ansar, Jalan Santai HUT PGRI ke 78 Bertabur Hadiah

KARIMUN · 12 Okt 2023 16:56 WIB

Pengurus Paguyuban Keluarga Pacitan Kab Karimun Dikukuhkan, Wiyono Jabat Ketua


 Pengurus Paguyuban Keluarga Pacitan Kab Karimun Dikukuhkan, Wiyono Jabat Ketua Perbesar

WETANJAK.COM, KARIMUN _ Bupati Karimun Aunur Rafiq  mengukuhkan kepengurusan Paguyuban Keluarga Pacitan ( PKP) Kabupaten Karimun periode 2023_2026, Kamis ( 12/10/2023) di Pendopo Among Mitro, Kabupaten Karimun.

Untuk tiga tahun kedepan Paguyuban Keluarga Pacitan Kabupaten Karimun diketuai oleh Wiyono.

Wiyono mengatakan, bahwa meskipun warga Pacitan keberadaannya sudah lama ada di Kabupaten Karimun, namun paguyuban Pacitan baru terbentuk saat ini. Untuk itu dirinya. berharap saran dan dukunganya, agar paguyuban Keluarga  Pacitan ini dapat berjalan dengan semestinya.

Saya selaku Ketua teripilih mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu semua, terutama bapak Gubernur, Bupati dan para pejabat lainnya. Tujuan kami.membentuk paguyuban ini adalah  untuk menjalin silaturahmi dan menjadi wadah  menampung aspirasi masyarakat Pacitan yang ada di Kabupaten Karimun. Program  kami kedepan menyatukan warga Pacitan yang ada di Kabupaten Karimun dan melestarikan kesenian Pacitan. Untuk itu saya berharap warga Pacitan dapat hidup rukun, kompak dan tertib terhadap aturan yang ada serta dapat  bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan Kabupaten Karimun yang kita cintai ,” ujar Ketum Paguyuban Kelurga Pacitan, Wiyono.

Sementara itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus paguyuban keluarga Pacitan yang baru dilantik. Dirinya mengajak warga Jawa untuk bahu membahu berkontribusi bersama dalam pembangunan Kepri yang lebih maju lagi.

Kepri ini masyarakatnya majemuk, semua suku dan adat ada di Kepri ini. Namun kita wajib bersyukur karena semuanya bisa hidup rukun dan tentram bersama, sehingga Kepri dianugerahi penghargaan oleh pemerintah pusat  sebagai provinsi tertoleransi di Indonesia. Untuk itu sekali lagi saya ucapkan selamat kepada warga Jawa paguyuban Keluarga Pacitan. Saya mengajak mari bersama_sama berkontribusi membangun Kepri,” ujar Ansar Ahmad.

Pengukuhan ini turut juga dihadiri oleh Tokoh masyarakat Kepri, Nurdin Basirun,  tokoh pembentuk provinsi Kepri Huzrin hood, dan tamu undangan lainnya. RED/CW.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ditutup Bupati, Kecamatan Tebing Raih Juara Umum MTQ XVI 2024

21 April 2024 - 22:50 WIB

Diumumkan Lewat Online, Ini Nama_nama Pemenang  Festival Lampu Colok dan Hias Idul Fitri

20 April 2024 - 20:55 WIB

Bakti Lubis Serahkan Berkas Pencalonan sebagai Bupati ke Partai Demokrat

20 April 2024 - 12:05 WIB

Puncak Peringatan HKG PKK ke 52 Bertabur Hadiah, Kec Moro Raih Juara Umum

19 April 2024 - 13:41 WIB

Gubernur Ansar Ahmad Buka MTQ XVI Tingkat Kab Karimun

17 April 2024 - 05:52 WIB

107 Dewan Hakim MTQ XVI Dilantik, Ini Pesan Bupati

16 April 2024 - 10:10 WIB

Trending di KARIMUN