Menu

Mode Gelap
Berganti Nama, BPR Tuah Karimun Siap Melayani UMKM yang Ingin Modal 309 Santri se Kecamatan Meral Diwisuda, Bupati : Semoga Menjadi Anak yang Sholeh Baru Buka, 757 Coffee Shop Adakan Diskon dan Nobar Pengurus APDESI Kab Karimun Dikukuhkan, H. Muklis Jabat Ketua Dilepas Gub Ansar, Jalan Santai HUT PGRI ke 78 Bertabur Hadiah

KARIMUN · 17 Des 2023 12:02 WIB

Diserbu Warga,  Sembako Murah di Coastal Area Ludes


 Diserbu Warga,  Sembako Murah di Coastal Area Ludes Perbesar

BETANJAK.COM, KARIMUN – Pasar Murah yang dilaksanakan oleh  Dinas Perindustrian dan perdagangan  Provinsi Kepri, di Coastal Area,  Kabupaten Karimun diserbu masyarakat, Minggu ( 17/12/2023).

Dalam pasar murah yang dibuka dari jam 07,30 hingga pukul 12,00 siang ini, terlihat masyarakat begitu antusias membeli sembako dan komuditi lainnya di pasar murah tersebut. Bahkan untuk ikan, beras dan telor hanya hitungan jam saja ludes dibeli warga.

Salah seorang   warga mengaku terbantu dengan adanya pasar murah dari Dinas Perindustrian dan perdagangan  Provinsi Kepri. Dirinya berharap supaya pasar murah ini terus dilakukan supaya meringankan beban masyarakat.

” Alhamdulilah lah bang, terbantu jugalah kami, karena harganya cukup murah dibandingkan harga pasaran,” ujar warga Panak ini dengan senang.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan  Provinsi Kepri Aries Fhariandi , mengatakan bahwa pasar murah tersebut dilaksanakan di 7 Kabupaten Kota se Kepri, dengan tujuan untuk  menstabilkan harga sembako dan membantu masyarakat  jelang Natal dan Tahun Baru.

” Pasar murah yang kita lakukan ini adalah dalam rangka untuk menhadirkan harga_harga murah dan terjangkau dalam rangka membantu masyarakat menjelang Nataru. Banyak komuditi  yang kita jual hari ini dengan harga distributor. Dimana ini semua kerjasama kita dengan beberapa pihak, terutama distributor barang kebutuhan pokok, serta bekerjasama juga dengan Cabang  Dinas Perikanan Provinsi yang berada di Karimun, Bulog dan hipermart dari Batam supaya ada alternatif membeli barang_barang yang mudah, murah dan terjangkau,” ujar Aries Fhariandi yang biasa di panggil Ujeng.

Pantauan di lapangan, untuk harga telor perpapan di jual dari  48 ribu turun menjadi 40 ribu rupiah,  beras merk Ship perkampet berat  5 kg seharga  53 ribu, gula 16 perkilo, ikan sarden 12 perkilo, Selar 20 perkilo, ikan mata besar 25 ribu, cabe rawit 50 perkilo, daging beku 70 ribu perkilo. RED/CW.

Artikel ini telah dibaca 56 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Raih 3 Kursi di DPRD Karimun dan 1 Kursi DPRD Provinsi, Partai Nasdem Dukung Zulkhainen ke Pilkada

21 Februari 2024 - 13:07 WIB

Bea Cukai Karimun Amankan WNA Malaysia Pembawa Narkoba

12 Februari 2024 - 12:18 WIB

Masa Tenang, Bawaslu Karimun Copot Alat Peraga Kampanye

11 Februari 2024 - 12:39 WIB

Melalui Senam Sehat, KPU Karimun Sosialisasikan Pemilu 2024

10 Februari 2024 - 11:30 WIB

Satlantas Polres Karimun, Musnahkan Ratusan Knalpot

7 Februari 2024 - 19:35 WIB

Bupati Aunur Rafiq Apresiasi Kehadiran PT. Karimun Power Plant  

7 Februari 2024 - 17:26 WIB

Trending di KARIMUN