Menu

Mode Gelap
Berganti Nama, BPR Tuah Karimun Siap Melayani UMKM yang Ingin Modal 309 Santri se Kecamatan Meral Diwisuda, Bupati : Semoga Menjadi Anak yang Sholeh Baru Buka, 757 Coffee Shop Adakan Diskon dan Nobar Pengurus APDESI Kab Karimun Dikukuhkan, H. Muklis Jabat Ketua Dilepas Gub Ansar, Jalan Santai HUT PGRI ke 78 Bertabur Hadiah

KARIMUN · 5 Apr 2023 16:58 WIB

Diduga Sakit, Seorang Lansia di Karimun Ditemukan Meninggal di Gubuk


 Diduga Sakit, Seorang Lansia di Karimun Ditemukan Meninggal di Gubuk Perbesar

BETANJAK.COM, KARIMUN – Tim Inafis Polres Karimun melaksanakan olah TKP penemuan mayat di gubuk kebun pisang yang beralamat di Jelutung Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun. Mayat tersebut diketahui bernama Torimi (71), Rabu (05/04/2023).

Penemuan mayat ini, bermula pada hari Selasa sekira pukul 19.30 Wib seorang warga setempat bernama Usmanto warga Jelutung RT 02 RW 01 Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat datang dengan niat menjenguk korban yang menurut informasi dari teman korban bahwa korban sedang sakit.

Setelah tiba di rumah korban, dirinya langsung masuk kerumah, kemudian melihat korban dalam keadaan terlentang dengan tanpa mengenakan baju dan hanya menggunakan selimut. Meliaht itu dirinya membangunkannya dengan menggoyang-goyang badan, namun korban tidak bergerak. Selanjutnya dirinya ( Usmanto) memberitahukan kejadian tersebut ke Ketua RT 02 RW 01 Kelurahan Darussalam Kecamatan. Meral Barat.

Mendapat laporan dari masyarakat tersebut, Kasat Reskrim Polres Karimun IPTU Gidion Karo Sekali, S.T.K, S.I.K memerintahkan Tim Inafis Polres Karimun yang di pimpin oleh Bripka M. Syahrizal menuju ketempat kejadian penemuan mayat tersebut.

Pada saat Tim INAFIS tiba di TKP, korban di temukan dalam pondok dengan posisi terlentang, korban tidak menggunakan baju dan hanya beralaskan kain warna biru yang menutup kaki sampai pinggang.

Dalam penanganan korban tidak ada ditemukan benda yang mencurigakan di dalam pondok dan disekitar tubuh korban.

Sementara itu tetangga korban, Sopia menuturkan korban tinggal di Pondok Kebun tersebut sendirian dan sering sakit-sakitan serta sudah beberapa kali meminta tolong ke istrinya, supaya mengantarnya berobat ke Puskesmas Meral Barat.

Atas penemuan mayat tersebut tim Inafis Polres Karimun membawa korban ke RSUD Karimun untuk dilakukan Visum Et Repertum.

“Hasil Visum menunjukkan kematian diperkiraakan lebih dari 8 jam serta kematian korban normal dikarenakan sakit dan usia lanjut,” ucap dr Forensik dr. Aisyatul Mahsusiyah, Sp.F. RED/CW.

Artikel ini telah dibaca 367 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ditutup Bupati, Kecamatan Tebing Raih Juara Umum MTQ XVI 2024

21 April 2024 - 22:50 WIB

Diumumkan Lewat Online, Ini Nama_nama Pemenang  Festival Lampu Colok dan Hias Idul Fitri

20 April 2024 - 20:55 WIB

Bakti Lubis Serahkan Berkas Pencalonan sebagai Bupati ke Partai Demokrat

20 April 2024 - 12:05 WIB

Puncak Peringatan HKG PKK ke 52 Bertabur Hadiah, Kec Moro Raih Juara Umum

19 April 2024 - 13:41 WIB

Gubernur Ansar Ahmad Buka MTQ XVI Tingkat Kab Karimun

17 April 2024 - 05:52 WIB

107 Dewan Hakim MTQ XVI Dilantik, Ini Pesan Bupati

16 April 2024 - 10:10 WIB

Trending di KARIMUN