Menu

Mode Gelap
Berganti Nama, BPR Tuah Karimun Siap Melayani UMKM yang Ingin Modal 309 Santri se Kecamatan Meral Diwisuda, Bupati : Semoga Menjadi Anak yang Sholeh Baru Buka, 757 Coffee Shop Adakan Diskon dan Nobar Pengurus APDESI Kab Karimun Dikukuhkan, H. Muklis Jabat Ketua Dilepas Gub Ansar, Jalan Santai HUT PGRI ke 78 Bertabur Hadiah

KARIMUN · 15 Mar 2023 13:00 WIB

Cek Harga Kebutuhan Pokok, Kapolres Karimun Bersama Instansi Terkait Sidak Pasar


 Cek Harga Kebutuhan Pokok, Kapolres Karimun Bersama Instansi Terkait Sidak Pasar Perbesar

BETANJAK.COM, KARIMUN – Kapolres Karimun, AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K di dampingi oleh Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, S.H, M.H, beserta jajaran, bersama Kadisdag Koperasi UMKM, dan ESDM Basori, Dinas Pertanian dan Pangan diwakili Kabid perternakan dan hewan Drh Syauqy, pengurus pasar M Soleh, dan staf humas Disdagkop UMKM dan ESDM melakukan pemantauan harga sembako di pasar Maimun Karimun, (15/03/2023).

Kapolres Karimun mengatakan, bahwa sidak tersebut dilakukan guna memastikan dan menjamin ketersediaan serta stabilitas harga bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat jelang Ramadan.

“Hasil monitoring hari ini, stok kebutuhan pokok di Kabupaten Karimun masih aman dan harga masih relatif stabil,” ujar Kapolres AKBP Ryky W. Muharam.

Lanjut Kapolres, sidak tersebut juga untuk mengantisipasi kemungkinan adanya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti penimbunan dan kelangkaan bahan pokok, dalam rangka pengendalian inflasi di Kabupaten Karimun.

“Para pedagang diimbau untuk tetap menjaga stabilitas harga dan tidak mengambil kesempatan dalam menaikan harga sembako jelang bulan suci Ramadan 1444 hijriah 2023,” imbau Kapolres Karimun.

Sementara Kepala Dinas Perdagangan Basori, menyatakan bahwa dari data yang ada di Dinas Perdagangan, sampai saat ini masih tetap stabil, demikian juga dari hasil pemantauannya harga sembako juga relatif stabil.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian yang pada saat ini dapat bekerja sama dalam mencegah terjadinya ketidakstabilan harga bahan pokok maupun terjadinya penimbunan yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat,” ucap Basori. RED/CW.

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Raih 3 Kursi di DPRD Karimun dan 1 Kursi DPRD Provinsi, Partai Nasdem Dukung Zulkhainen ke Pilkada

21 Februari 2024 - 13:07 WIB

Bea Cukai Karimun Amankan WNA Malaysia Pembawa Narkoba

12 Februari 2024 - 12:18 WIB

Masa Tenang, Bawaslu Karimun Copot Alat Peraga Kampanye

11 Februari 2024 - 12:39 WIB

Melalui Senam Sehat, KPU Karimun Sosialisasikan Pemilu 2024

10 Februari 2024 - 11:30 WIB

Satlantas Polres Karimun, Musnahkan Ratusan Knalpot

7 Februari 2024 - 19:35 WIB

Bupati Aunur Rafiq Apresiasi Kehadiran PT. Karimun Power Plant  

7 Februari 2024 - 17:26 WIB

Trending di KARIMUN