Menu

Mode Gelap
Berganti Nama, BPR Tuah Karimun Siap Melayani UMKM yang Ingin Modal 309 Santri se Kecamatan Meral Diwisuda, Bupati : Semoga Menjadi Anak yang Sholeh Baru Buka, 757 Coffee Shop Adakan Diskon dan Nobar Pengurus APDESI Kab Karimun Dikukuhkan, H. Muklis Jabat Ketua Dilepas Gub Ansar, Jalan Santai HUT PGRI ke 78 Bertabur Hadiah

KARIMUN · 6 Jun 2024 15:20 WIB

Bupati Aunur Rafiq Resmikan SPBE, Kelangkaan Gas di Karimun Segera Teratasi


 Bupati Aunur Rafiq Resmikan SPBE, Kelangkaan Gas di Karimun Segera Teratasi Perbesar

BETANJAK.COM, KARIMUN _ Bupati Karimun, Aunur Rafiq meresmikan penggunaan dermaga bongkar muat curah kering/cair, stasiun penimbunan elpiji khusus dan stasiun pengisian dan pengangkutan Bulk elpiji, hasil kerjasama antar PT. Pelabuhan Karimun ( Perseroda ) dengan PT. Palugada Karimun Sejahtera, Kamis ( 06/06/2024) di Jalan Sememal RT 003/ RW 001 Kelurahan Pasir Panjang ,Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengatakan, menyambut baik dan mengucapkan terima.kasih atas berdirinya dermaga bongkar muat dan pengisian LPG di Kabupaten Karimun.

” Atas nama pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan selamat dan tania atas berdirinya dermaga dan stasiun pengisian gas LPG ini. Semoga kehadiran SPBE ini dapat mengatasi kelangkaan gas LPG di Kabupaten Karimun,” ujar Rafiq.

Sementara itu, Direktur Perseroda Karimun, Wiyono, mengatakan, berdirinya dermaga dan stasiun pengisian gas LPG ini, hasil kerjasama antara PT. Pelabuhan Karimun ( Perseroda ) dengan PT. Palugada Karimun Sejahtera.

” Alhamdulilah, kami dari PT. Pelabuhan Karimun ( Perseroda ) saat ini sudah dapat bermitra dengan PT. Palugada Karimun Sejahtera. Semoga kehadiran SPBE ini dapat membantu pemerintah dalam hal untuk mengatasi kelangkaan gas LPG di Kabupaten Karimun, Ujar Wiyono.

Eksekutive General Manajer, MOR 1 Sumbagut PT. Pertamina Patra Niaga , Preddy Anwar, berharap kehadiran SPBE ini dapat berdampak signifikan untuk masyarakat Kabupaten Karimun.

” Semoga kehadiran SPBE ini dapat memberikan dampak yang signifikan untuk masyarakat, karena dengan adanya SPBE
Kabupaten Karimun memiliki stok gas sebanyak 350 metrik ton. Sehingga kelangkaan gas yang sering terjadi dapat teratasi, hingga akan berdampak juga terhadap menurunnya harga gas dan meningkatnya ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, sebelum meresmikan SPBE di Sememal, Bupati Karimun Aunur Rafiq terlebih dahulu meresmikan dermaga bongkar muat curah kering/cair di Parit Rampak. RED/CW.

Artikel ini telah dibaca 92 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

DKP Kepri Cabang Karimun Gelar Bazar Ikan Murah

11 Juni 2024 - 08:55 WIB

Jalan Santai Hari Bhayangkara ke 78, Polres Karimun Meriah dan Bertabur Hadiah

9 Juni 2024 - 08:38 WIB

Pasar Murah Polres Karimun Diserbu Pembeli

8 Juni 2024 - 08:54 WIB

Bupati Aunur Rafiq Lantik dan Serahkan SK PNS P3K Dilingkungan Pemkab Karimun

5 Juni 2024 - 11:33 WIB

Sediakan Menu Nusantara, Kedai Kopi Bulan 8 Saudara Hadir di Karimun, Jom Ngopi

5 Juni 2024 - 11:00 WIB

Polres Karimun Musnahkan Narkoba Hasil Pengungkapan di Perumahan

4 Juni 2024 - 13:21 WIB

Trending di KARIMUN