Menu

Mode Gelap
Berganti Nama, BPR Tuah Karimun Siap Melayani UMKM yang Ingin Modal 309 Santri se Kecamatan Meral Diwisuda, Bupati : Semoga Menjadi Anak yang Sholeh Baru Buka, 757 Coffee Shop Adakan Diskon dan Nobar Pengurus APDESI Kab Karimun Dikukuhkan, H. Muklis Jabat Ketua Dilepas Gub Ansar, Jalan Santai HUT PGRI ke 78 Bertabur Hadiah

KARIMUN · 6 Mei 2023 21:02 WIB

Tingkatkan Layanan Publik, Imigrasi Karimun Buka Layanan Paspor Simpatik di Hari Libur


 Tingkatkan Layanan Publik, Imigrasi Karimun Buka Layanan Paspor Simpatik di Hari Libur Perbesar

BETANJAK.COM, KARIMUN – Sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM. Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun, mengadakan layanan Paspor Simpatik di hari libur, Sabtu ( 06/05/2023).

Kepala Kantor Imigrasi Karimun Zulmanur Arif, mengatakan bahwa kegiatan tersebut, dilaksanakan dengan kuota 30 pemohon yg telah mendaftar sebelumnya melalui WhatsApp kantor sesuai dengan format yang telah diposting dan disebarluaskan melalui media sosial Imigrasi Karimun.

“Paspor Simpatik ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik Kantor Imigrasi Karimun sesuai dengan pedoman pembangunan zona integritas WBK/WBBM, serta dalam rangka membantu masyarakat yang kesulitan membuat paspor pada hari kerja ,” ujar Zulmanur Arif,

Zulmanur Arif menambahkan, dengan melihat animo dan antusias masyarakat yng sangat tinggi dalam program Paspor Simpatik. Pihaknya akan menjadikan paspor Simpatik ini sebagai program rutin setiap bulannya.

“Semoga program paspor simpatik ini dapat membantu dan memberikan kepuasan layanan bagi masyarakat Karimun dalam pembuatan paspor,” ujarnya mengakhiri. RED/CW.

Artikel ini telah dibaca 198 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kader Nasdem, Zulkhainen Ambil Formulir Pencalonan Pilkada ke Partai Demokrat

24 April 2024 - 13:41 WIB

Ditutup Bupati, Kecamatan Tebing Raih Juara Umum MTQ XVI 2024

21 April 2024 - 22:50 WIB

Diumumkan Lewat Online, Ini Nama_nama Pemenang  Festival Lampu Colok dan Hias Idul Fitri

20 April 2024 - 20:55 WIB

Bakti Lubis Serahkan Berkas Pencalonan sebagai Bupati ke Partai Demokrat

20 April 2024 - 12:05 WIB

Puncak Peringatan HKG PKK ke 52 Bertabur Hadiah, Kec Moro Raih Juara Umum

19 April 2024 - 13:41 WIB

Gubernur Ansar Ahmad Buka MTQ XVI Tingkat Kab Karimun

17 April 2024 - 05:52 WIB

Trending di KARIMUN